Partai Emak-emak Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Partai Emak-emak Siap Menangkan Prabowo-Sandi
Fakta Id. Partai Emak-emak kini jadi trend baru di perpolitikan Indonesia, pasalnya partai yang digawangi ibu-ibu ini secara kontan mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Emak-emak tentu punya sikap Politik, lantaran emak-emak ingin memperjuangkan Wanita Indonesia, dan kesetaraan gender di tanah air.

Tanpa, emak-emak tidak akan ada Bapak yang hebat, dan menjadi pemimpin bangsa Ini.Untuk itu,Emak-emak punya sikap politik dalam mendukung Prabowo-Sandi bersama Jaringan Pribumi Indonesia.

Ketua Partai Emak-Emak, Makassar Sulawesi Selatan, Asmi Nuhung di Posko Jaringan Pribumi Makassar, mengaku emak-emak akan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres.

“Kita dari jaringan Pribumi Indonesia sangat apresiasi sekali, dimana Partai Emak-emak turut andil dalam perpolitikan, apalagi Capres dan Cawapresnya sudah ditentukan, ini langkah yang bagus” tuturnya.

Dikatakan Muhardi, Partai Emak-emak ini bisa bawa trend baru. Kedepan Partai Emak-emak bisa jadi satu partai Politik Indonesia yang punya tujuan untuk mensejahterakan ibu-ibu. Sambungnya.

Comments

Popular posts from this blog

Capres 2019 : Prabowo Janji Kembalikan Aset Negara Yang Telah Hilang

Isu Dugaan Menculik Aktivis 1998, Cak Nun : orang hilang itu dikembalikan ke masyarakat makanya mereka berterima kasih kepada Prabowo